Rabu, 27 Mei 2009

memory on may, 27 2006

on may, 27 2006,upu to???ya untuk yg tinggal di jateng ma jogja pastiny tw. ok,,,skr mungkin di tgl 27 mei ini ada yang lupa mungkin masih ada yang trauma malahan,he2. wez ceritanya gini, dulu kan ada goncangan yang dahsyat bangetsss, apa c??? ya, benar katamu. emang besar banget. waktu itu jam 6 pagi kurang lbh. ad suara gemuruh di atas genting, waktu itu seperti suara peluru dari pesawat...duer2. tapi itu lintas di pikiranku. tapi bukan itu. yah jawabnya bukan suara itu tapi???kedahsyatan, kemahakuasaan Allah. subhanallah.aku nulis ini karena aku masih ingat peristiwa alam itu. gempa namanya. ya benar. aku menjadi sebagian saksi darinya. aku, ayah, kelurga bagian saksi kal itu. ok... aku ga papa. aku beranjak keluar berikut rumah, bangunan rumah luluh lanytah, ini benar. aku di bawahnya waktu itu. alhamdulillah aku terselamatkan. yah selamat, aku, ma kakak, ayah, ibu ud di luar rumah. aku inget, astaghfirullah, adikku masih didalam.yah adikku yang masih tidur aku susul ke dalam, aku angkat, masyaAllah berat sekali, aku hampir jatuh. waktu itu masih terasa guncangan kerasnya. sekarang aku di luar, selamat... itu kataku. aku dengar jeritan dari rumah terdekat. apa itu???yah ada korban, kenapa? ad yang tertimppa bangunan rumah..innalillah. terdengar lagi dari barat rumah ad bayi kecil yang meninggal, ususnya keluar. dan masih byk lagi, aku nulis ini biar aku jadi inget aj, biar aku merasa sebagai makhluka yanng kecil di hadapan Tuhan mungkin hari ini aku masih inget. ini yang selalu aku tulis di reminder hp ku. tapi besok apa aku masih inget???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar